Pasak Bumi Obat Impotensi dan Ejakulasi Dini

Pasak bumi yang memiliki nama Latin Eurycoma longifolia adalah sejenis tumbuhan yang dapat dijumpai di belantara Sumatera, Kalimantan, dan Malaysia. Tumbuhan yang oleh masyarakat Malaysia dikenal dengan nama tongkat Ali dan di mancanegara disebut Longjack ini seluruh bagiannya dapat dimanfaatkan sebagai herbal yang memiliki berbagai macam khasiat, diantaranya adalah: membantu proses pembakaran lemak, melancarkan sistem peredaran darah, mengobati malaria, gusi berdarah, pembengkakan kelenjar, batuk kronis, demam, diare, mengatasi tekanan darah tinggi, mencegah kanker, dan berbagai manfaat lainnya.

akar pasak bumi

Akar Pasak Bumi

Diantara berbagai macam manfaat yang terkandung pada pasak bumi, satu yang melegenda adalah keampuhannya dalam mengatasi berbagai problem seksual yang diderita kaum laki-laki, seperti: menambah vitalitas dan meningkatkan gairah seksual, menambah produktifitas sel sperma, mencegah dan mengobati disfungsi ereksi, serta mengatasi disfungsi seksual atau impotensi.

 

Cara Kerja Pasak Bumi dalam Mengatasi Problem laki-laki

Keampuhan pasak bumi dalam mengatasi hampir semua problem seksual yang diderita kaum laki-laki tidak lepas dari sistem kerjanya yang langsung bekerja ke titik pusat yang menjadi penyebab munculnya problem seksual tersebut, yakni ketidakseimbangan atau menurunnya hormon testosteron.

 

Sebagaimana diketahui, terstosteron merupakan hormon seks laki-laki atau androgen yang diproduksi oleh kelenjar-kelenjar gonad dan berfungsi dalam membentuk sifat dan perilaku laki-laki termasuk dalam mempertahankan libido atau hasrat seksual. Testosteron dapat memicu pembelahan sel pada saluran reproduksi pria dan merangsang pematangan sperma. Itu sebabnya testosteron bermanfaat untuk meningkatkan kepadatan otot dan memperbaiki kemampuan seksual kaum pria, disamping manfaat lainnya, seperti membantu pembakaran energi, mengurangi lemak, meningkatkan fungsi otak dan mempertajam daya ingat, serta mengurangi stress.

 

Pasak bumi dapat mengatasi hampir semua problem seksual kaum laki-laki, karena ekstrak tumbuhan ini mengandung senyawa ethanolic yang berfungsi untuk meningkatkan produksi hormon testosteron. Dengan kondisi testosteron yang stabil, maka problem yang paling mendasar dari personal seksual kaum laki-laki dapat teratasi.

 

Selain itu, Pasak bumi juga merupakan tumbuhan afrodisiak yang memiliki senyawa turunan alkaloid, tanin, saponin, serta yang lainnya, yang berfungsi melancarkan peredaran darah. Hal tersebut juga berdampak pada  peningkatan sirkulasi darah pada area alat kelamin pria, sehingga dapat menambah vitalitas serta membuat alat kelamin dapat berfungsi dengan normal.

 

Khasiat luar biasa dari pasak bumi dalam mendongkrak libido seksual kaum pria ini telah banyak diteliti oleh para ahli kimia dan farmasi, beberapa orang diantaranya adalah Ir. Nurliani Barmawie, Ph.D., seorang peneliti yang bekerja di Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Aromatik (Balitttro) Cimanggu Bogor, Prof. Madya Dr. Johari Mohd. Saad, Pd.D, serta Dr.H. H Ang dari School of Pharmaceutical Sciences, University Science Malaysia.

 

Pada penelitian yang dilakukan Dr. Johari Mohd. Saad, beberapa ekor tikus jantan dan betina diberi suntikan ekstrak pasak bumi. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa tikus jantan yang diberi suntikan ekstrak pasak bumi, memperlihatkan perilaku yang lebih agresif kepada tikus betina. Sedang pada penelitian yang dilakukan Dr.H. H Ang, dapat diketahui bahwa ekstrak ethanolic yang terdapat pada pasak bumi, merangsang bekerjanya chorionic gonadotropin (hCG) yang dapat meningkatkan jumlah produksi hormon testosteron.

 

Manfaat dari pasak bumi yang luar biasa menjadi tidak disangsikan lagi, karena sudah banyak para pakar dari Negara-negara maju yang melakukan penelitian seputar khasiat dari  pasak bumi, seperti para peneliti dari Department of Pharmacognocy, Tokyo College of Pharmacy & The Faculty of Medicine dari Tokyo University, Jepang. Dalam penelitian tersebut ditemukan bahwa pasak bumi selain mengandung afrodisiak, juga mengandung senyawa antileukemia, antikanker, antimalaria, serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh para penderita HIV.

 

Karena khasiatnya sudah dibuktikan secara turun temurun dan juga telah terbukti secara medis, maka tidak perlu ragu untuk mengatasi problem kesehatan yang Anda derita, utamanya problem seksual, dengan mengkonsumsi pasak bumi! (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *